Gretsch Drumnya Rob Bourdon Linkin Park

> <

Rob Bourdon

PERFORMS WITH: Linkin Park



Tentang ArtisApa yang Anda suka tentang berada di band?

    
"Saya merasa diberkati untuk memiliki kesempatan untuk membuat album dengan lima teman dekat saya Ini telah menjadi pengalaman besar tur dan memiliki kesempatan untuk bertemu fans kami dan teamers jalanan.. Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan dukungan . " -Rob
Judul album debut band dan nama band aslinya, Hybrid Theory, menjelaskan dua gol artistik potongan-enam dan pendekatan untuk membuat musik. Suara Linkin Park, sebuah melting pot dari rock alternatif berat, hip-hop, dan berkembang elektronik, sama sekali mereka sendiri, prestasi diperkuat dengan penulisan lagu band itu sangat kuat, organik. Tapi hampir semuanya tentang Linkin Park telah unforced, termasuk Southern California mereka origins.out
Band ini melihat permulaannya pada pembawa acara / kecil kamar tidur vokalis Mike Shinoda studio, di mana ia dan Delson mencatat materi pertama band pada tahun 1996. Kedua telah menghadiri sekolah tinggi bersama-sama, di mana mereka bertemu drummer band ini, Rob Bourdon. Shinoda dihubungkan dengan DJ Joseph Hahn sambil belajar ilustrasi di Art Center College di Pasadena. Sementara itu, menghadiri UCLA, Delson berbagi apartemen dengan bassis Phoenix, yang meninggalkan band setelah kuliah dan kembali setahun kemudian. Bagian akhir dari puzzle itu adalah penyanyi Chester Bennington, seorang pribumi Arizona transplantasi yang mulai membuat catatan ketika ia berusia 16.
Kombinasi kaya gaya Bennington, vokal raksasa dengan cepat-api emceeing Shinoda membantu untuk menentukan suara Linkin Park. Tenun pengaruh yang beragam seperti Deftones, Nine Inch Nails, Aphex Twin, dan The Roots ke dalam suatu kesatuan yang utuh, Linkin Park "ingin semuanya datang bersama-sama tanpa merasa dipaksa," jelas Shinoda. "Sebagai bagian dari proses penulisan, saya rekam semua orang langsung ke komputer untuk mengintegrasikan unsur-unsur terbaik kami digital dan hidup. Kita menghabiskan banyak waktu mencampur dan mencocokkan bagian sampai kita mendapatkan kombinasi yang tepat dan komposisi."
Band ini tenggelam dirinya dalam proses penulisan sampai musim semi tahun 2000, ketika mereka menandatangani dengan Warner Bros Records dan segera masuk ke studio. Hasil akhirnya adalah sebuah album yang sama yang dikarang dengan baik dan merdu seperti yang konfrontatif, dengan pesan liris yang kuat. "Chester dan saya menulis tentang emosi universal, apakah itu merasa tidak berarti, optimis, atau frustrasi," menggambarkan Shinoda. "Kami menulis tentang kehidupan sehari-hari, karena kadang-kadang ada baiknya untuk mengetahui ada orang lain akan melalui hal yang sama bahwa Anda." Ini lirik, bersama dengan instrumentasi yang beragam di mana mereka tertanam, menghasilkan pernyataan musikal yang kuat: debut album Linkin Park, Hybrid Theory.
TOURINGSetelah selesai Hybrid Theory dan kembalinya Phoenix, band ini telah dimainkan tanpa henti, memperkenalkan orang banyak di seluruh dunia untuk kinerja peledak hidup mereka. "Saya selalu ingin acara kami menjadi energik," kata Hahn. "Kami menggunakan bantalan drum, samplers, dan turntable dengan vinyl asli untuk melakukan semua sampel bagian hidup di atas panggung, yang saya pikir membawa keunikan yang menarik untuk lagu-lagu." Energi dan keketatan dari penampilan band, pada wisata dengan Deftones, POD, dan Papa Roach, dan sebagai headliner itu sendiri, telah mendapatkan Linkin Park fondasi yang kuat dari penggemar berdedikasi seluruh dunia, dan membantu mendorong penjualan rekaman band ini ke dalam jutaan.
Ketika ditanya tentang rahasia di balik keberhasilan yang pesat di Linkin Park itu, Bourdon menjawab, "Sejak awal, kami selalu berusaha untuk menjaga hubungan yang kuat dengan fans kami Dari erat keluarga tim kami jalan, sampai dengan video kami,. Untuk merancang kualitas barang dagangan, untuk tangan-kegiatan kami website dengan www.linkinpark.com, kita tetap terlibat dalam rangka untuk menempatkan fans kami dulu. " Reputasi Linkin Park karena kipas berorientasi paling baik dicontohkan dalam dedikasi mereka untuk berinteraksi dengan pendengar di pameran: band obsesif menandatangani ratusan tanda tangan di setiap konser. Ketika ditanya tentang fenomena ini, Shinoda menjelaskan, "Ini hanya cara untuk memberikan kembali Fans kami telah membantu kami untuk mewujudkan impian kita tidak tahu adalah mungkin.." Ini diambil Linkin Park lima tahun untuk menjadi sukses dalam semalam, dan dalam prosesnya, mereka telah membuktikan bahwa kombinasi segar bakat, dedikasi yang teguh untuk kerajinan, dan visi artistik murni dapat, sebagai Bennington menjelaskan, "membuat Anda melalui apa saja dan membantu Anda menyadari impian Anda. "

Gretsch USA KustomKerajinan tangan setiap langkah dari jalan
Lambang dan legenda "Itu suara Gretsch Besar." Seri USA Custom kerajinan tangan setiap langkah dalam, pabrik kami Ridgeland SC oleh drumsmiths sangat berpengalaman dan terampil. Legendaris kami Gretsch rumus 6-ply shell adalah dasar dari suara legendaris kita. Kerang selesai dengan 30 derajat tepi bantalan, Sealer Silver, die-cast hoops dan selesai kustom - bahan semua digabungkan untuk membuat suara panjang diakui untuk timbre klasik yang jelas, nada seimbang dan proyeksi eksplosif. Kustom desain Anda Gretsch mimpi kit "keranjang la" dengan memilih ukuran drum yang diinginkan, warna dan pilihan perangkat keras. Legenda Gretsch terus berlanjut.
Panduan Gretsch BARU USA Orde Kustom akan menjelaskan banyak pilihan yang tersedia untuk membantu Anda merancang satu set drum yang cocok dengan suara pribadi Anda sebagai drummer.Read More© 2012 KMC Musik, Inc All rights reserved. Created By Mineral, LLCSebagai bagian dari komitmen kami untuk memperbaiki desain dan kualitas instrumen kami, Gretsch Drums ® berhak untuk mengubah harga dan spesifikasi tanpa pemberitahuan. Ketentuan Penggunaan | Kebijakan Privasi | Situs Kredit Merchant Ahli

0 Response to "Gretsch Drumnya Rob Bourdon Linkin Park"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes